Posted by : Unknown Selasa, 25 September 2012

Dimulai ketika Naruto baru kembali ke desa Konoha usai berlatih bersama Jiraiya. Naruto dan Jiraiya disambut oleh Sakura. Lalu, Jiraiya mengatakan bahwa ia dan Naruto harus bertemu Hokage kelima, Tsunade. Setelah Naruto diantar Sakura menemui Tsunade, datanglah Kakashi.Kakashi menantang Naruto dan Sakura melakukan hal yg pernah dilakukannya 3 tahun yang lalu yaitu merebut Bel dari tangan Kakashi, hanya kali ini tanpa Sasuke. Lalu, Naruto dan Sakura segera bergegas ke Training Field untuk melakukan tes bersama Kakashi. Dan ternyata mereka berhasil melakukannya. Kakashi pun sedikit takjub atas perkembangan anak didiknya. Kakashi memberitahu Naruto dan Sakura untuk menyelesaikan misi dan tergabung dalam Team 7. Dan dari sini, kisah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2 pun dimulai!
Story: 9

Gameplay: 9.5
Karena saya belum pernah memainkan prekuelnya, maka akan saya bahas lengkap disini. Gerakan karakter bisa kemana saja kalian suka, tidak hanya maju dan mundur. Tapi tetap terbatas oleh Stage yang ada.
Pertama yg terpenting adalah Gameplay Battle nya.
Controlnya sebagai berikut:
A: Jump
B: Attack
X: Throw Shuriken/Kunai
Y: Chakra Load
Y, Y: Ultimate Chakra Load
Y, Y, Y: Team Ultimate Chakra Load
Y (HOLD): Chakra Charge
RB, LB: Support
RT, LT: Guard
LS: Move
D-Pad: Items
Advance Commands:
Guard while Attacked (Timing): Substitution Jutsu
Guard + B: Throw
Rapidly A: Ninja Dash
Hold A after Jump: Ninja Move
Chakra Load + X: Chakra Shuriken
Chakra Load + A: Chakra Dash
Chakra Load + B: Ninjutsu
Ultimate Chakra Load + B: Ultimate Jutsu
Team Ultimate Chakra Load + B: Team Ultimate Jutsu
Battle Gameplay:
Ninja Dash adalah gerakan dimana karakter ketika melaju cepat ke depan. Sedangkan Ninja Move adalah gerakan cepat ala Ninja yang biasa digunakan untuk menghindar.
Chakra Dash adalah gerakan yang lebih cepat lagi dan seperti menghilang dari kiri kanan dan seterusnya.
untuk mengeluarkan Combo, cukup Mashing Button Attack dan sejumlah Combo akan dilancarkan.
Support, pastinya kalian sudah tahu bukan? Memanggil teman untuk membantu dalam pertarungan. Dan tipe nya pun berbeda-beda. Ada yang menyerang, ada yang memberikan support Status dan lain-lain. Tetapi dibatasi oleh Drive Gauge. Drive Gauge akan terisi otomatis setelah kalian menggunakannya.
Ninjutsu adalah jurus ninja yang bisa dikeluarkan dengan cepat. Seperti Naruto memiliki Rasengan atau Kakashi dengan Raikiri dan Sasuke dengan Chidori nya.
Ultimate Jutsu adalah jurus mematikan yang dimiliki setiap karakter. Masing-masing bisa melancarkan jurus andalannya dengan 2 bar Chakra.
Team Ultimate Jutsu adalah jurus gabungan antara karakter yang kita gunakan dengan Support Character. Sangat mematikan apabila mengenai lawan. Membutuhkan 3 bar Chakra alias Chakra penuh.
Ninjutsu membutuhkan 1 bar Chakra. Ultimate Jutsu 2 bar dan Team Ultimate Jutsu membutuhkan 3 bar dan Drive Gauge yang penuh.
Adventure Gameplay:
Elemen terpenting lainnya adalah Ultimate Adventure Mode. Dimana kita bisa menjelajah dunia Naruto dengan elemen RPG. Naruto bisa mengumpulkan macam-macam disini.Collectibles, Ninja Card, Titles, mengumpulkan Material, Boss Battle Scene, Music, Item dan membuka karakter rahasia. Naruto bisa membeli item di toko, lalu mengumpulkan item yang tersebar di Map, juga menjalin hubungan antar karakter yang dinamakan Friendship Level. Tidak usah takut tersasar, karena akan ada Map dalam Mode ini. Save Point dalam Mode ini berbentuk Kotak Sangkar Burung yang tersebar di seluruh map. Ada 3 Jenis Map. Pertama Mini Map, yaitu yang menunjukkan posisi karakter sekarang, terletak di atas kanan. Lalu Regional Map, yang akan menunjukkan peta suatu daerah, contoh desa Konoha. LaluWorld Map yang bisa diakses dalam Start Menu. Yang menunjukkan seluruh wilayah dalam Mode ini yang bisa dijelajahi.
Control dalam Adventure sebagai berikut:
A: Jump
B: Talk
Back: Regional Map
Start: Menu
LS: Move
Yang paling keren dalam Mode ini adalah Interactive Battle nya atau semacam Quick Time Event. Dimana kita harus menekan sejumlah tombol yang muncul di layar dan kalian akan melihat animasi yang luar biasa kerennya!
Saat Prologue pun, kalian sudah disuguhkan Interactive Battle ini saat melawan Kakashi. Hati-hati, setiap Interactive Battle memiliki Stars. Stars yang kalian dapat tergantung dari seberapa cepat kalian menekan tombol.
Dan ketika Jumlah Stars kalian telah terpenuhi, maka akan ada Secret Factor yang kalian dapatkan. Berusahalah!
Ini adalah Character Selection Screen, bisa dilihat ada 42 karakter yang bisa kalian mainkan nantinya.
Dan ini adalah Stage-stage yang tersedia:

Graphics: 9.0
Grafis Cel-Shading yang sangat indah, warna warni dihadirkan dalam game ini. Cyberconnect2 berhasil membuat suasana game ini serasa menonton Anime nya langsung dengan kualitas HD. Stage-stage yang begitu detil juga karakter yang detil pula. Apalagi saat Interactive Battle, dijamin kalian akan terpukau dengan keindahan grafisnya. Lalu saat Adventure pun, lingkungannya dibuat sedemikian rupa hingga sangat mirip dengan versi Anime dan Manganya. Setiap sudut desa penuh dengan warganya yang sebagiannya bisa diajak berbicara. Sebuah game adaptasi Anime yang sangat fantastis!
Sounds: 8.5
Seperti biasa, alunan musik khas Naruto akan hadir disini. Ada 2 pilihan Voice Acting, English dan Japanese. Terserah mana yang kalian suka dan enak didengar. Tergantung selera masing-masing. Tapi berhubung ini adalah game adaptasi Anime, rasanya lebih cocok kalau menggunakan Voice Acting daerah asalnya yaitu Jepang. Sound Effect saat Battle pun cukup menggelegar saat mengeluarkan jurus-jurus. Mantap lah pokoknya!
Overall: 9.0
Bagi pencinta Anime apalagi pencinta sejati Naruto, Wajib sekali game yang satu ini dimainkan. Apalagi dengan Gameplay Adventure nya yang serasa memainkan RPG. Battle yang Epic, Character yang banyak pula. Dan hanya disini, kalian bisa melihat Naruto berhadapan dengan jagoan Tekken 6, Lars Alexandresson.
Bayangkan, game sebagus dan seindah ini, hanya berukuran 3.1 GB ketika kalian Install. Sangat layak bukan? Apalagi Loading Time nya pun tidak terlalu lama. Patut dicontoh oleh Game-game adaptasi Anime lainnya. Great Job, Cyberconnect2 and Bandai Namco! 
Game Info:
Developer: CyberConnect2
Publisher: Namco Bandai Games
Platforms: Xbox 360, Playstation 3
Release date: (NA) October 19, 2010 (JP) October 21, 2010
Genre: Fighting, Role Playing Game
Rating: TEEN
Media: 1 DVD, Blu-ray
NXE Installation: 3.1 GB
Downloads with FileServe:
Naruto Ultimate Ninja Storm 2 PS3 Part 1    : Download
Naruto Ultimate Ninja Storm 2 PS3 Part 2    : Download
Naruto Ultimate Ninja Storm 2 PS3 Part 3    : Download
Naruto Ultimate Ninja Storm 2 PS3 Part 4    : Download
Naruto Ultimate Ninja Storm 2 PS3 Part 5    : Download
Naruto Ultimate Ninja Storm 2 PS3 Part 6    : Download
Naruto Ultimate Ninja Storm 2 PS3 Part 7    : Download
Naruto Ultimate Ninja Storm 2 PS3 Part 8    : Download
Naruto Ultimate Ninja Storm 2 PS3 Part 9    : Download
Naruto Ultimate Ninja Storm 2 PS3 Part 10  : Download
pass : gamesddl.info

{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. gan kok gak bisa didownload? reupload ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh sory yah gan , nanti akan segera ane upload deh gomenasai.!

      Hapus
    2. ganti link dong,,gak bisa download karena personal,,ganti di one drive / apa gitu

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. bro kok bsa ddownload , gmana nh downloadny???

    BalasHapus

- Copyright © 2013 INDAHNYA BERBAGI - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -